Langsung ke konten utama

REVIEW WEBSITE MEDIAKOMEN.COM || WEBSITE DAFTAR JADI BUZZER || PENGHASIL UANG VIA WEBSITE || RECEHAN

REVIEW WEBSITE MEDIAKOMEN.COM || WEBSITE DAFTAR JADI BUZZER || PENGHASIL UANG VIA WEBSITE || RECEHAN REVIEW WEBSITE MEDIAKOMEN.COM || WEBSITE DAFTAR JADI BUZZER || PENGHASIL UANG VIA WEBSITE || RECEHAN REVIEW WEBSITE MEDIAKOMEN.COM || WEBSITE DAFTAR JADI BUZZER || PENGHASIL UANG VIA WEBSITE || RECEHAN REVIEW WEBSITE MEDIAKOMEN.COM || WEBSITE DAFTAR JADI BUZZER || PENGHASIL UANG VIA WEBSITE || RECEHAN #REVIEWWEBSITE #penghasiluang #receh Berikut Link Webistenya : https://www.mediakomen.com/ 0:00:00 ▼ EXPAND FOR NAVIGATION ▼ 0:01 CH 0: Opening 0:08 CH 1: Story 0:10 CH 2: Closing

Script Fuck From HTML (Canvas)

Script Fuck From HTML (Canvas)

Ok sob kali ini mimin akan membagikan source code atau script dari html terkait tampilan fuck. Disini adalah source code dan hasil tampilannya.

Sebelumnya kita ikuti terlebih dahulu bagi yang belum tahu tentang cara menampilan script ini.
Pertama, kita bisa buka notepad++ atau notepad biasa, lalu masukan script dibawah ini :

=========================================================================================
<!DOCTYPE html>
<html>
    <head>
        <meta charset="utf-8">
        <title>Canvas</title>
    </head>
    <body >
 <canvas  id="myCanvas" width="640" height="480" style="border:8px solid #111111;

background-color: red";>

        </canvas>
        <script>
            var canvas = document.getElementById("myCanvas");
            var ctx = canvas.getContext("2d");
            ctx.font = "50px arial";
            ctx.strokeText( "FUCK!!!"  ,220,100);

            ctx.beginPath();

            ctx.moveTo(85,480);
            ctx.lineTo(85,380);
            ctx.stroke();

            ctx.beginPath();

            ctx.moveTo(490,480);
            ctx.lineTo(490,420);
            ctx.stroke();

            ctx.beginPath();

            ctx.moveTo(165,480);
            ctx.lineTo(165,350);
            ctx.stroke();

            ctx.beginPath();

            ctx.moveTo(245,480);
            ctx.lineTo(245,350);
            ctx.stroke();

            ctx.beginPath();//jari tengah

            ctx.moveTo(250,350);
            ctx.lineTo(250,200);
            ctx.stroke();

            ctx.beginPath();// jari tengah

            ctx.moveTo(320,350);
            ctx.lineTo(320,200);
            ctx.stroke();

            ctx.beginPath(); // telunjuk

            ctx.moveTo(325,480);
            ctx.lineTo(325,340);
            ctx.stroke();

            ctx.beginPath(); // telunjuk ibu

            ctx.moveTo(405,200);
            ctx.lineTo(405,205);
            ctx.stroke();

            ctx.beginPath(); //

            ctx.moveTo(405,480);
            ctx.lineTo(405,340);
            ctx.stroke();

            ctx.beginPath(); //

            ctx.moveTo(260,230);
            ctx.lineTo(260,200);
            ctx.moveTo(310,230);
            ctx.lineTo(310,200);      
            ctx.moveTo(260,230);
            ctx.lineTo(310,230);                     
            ctx.stroke();

ctx.beginPath();

ctx.arc(285, 200, 25, 22, 4*Math.PI);
ctx.stroke();

ctx.beginPath();

ctx.arc(285, 200, 35, 22, 4*Math.PI);
ctx.stroke();

ctx.beginPath();

ctx.arc(125, 380, 40, 22, 4*Math.PI);
ctx.stroke();

ctx.beginPath();

ctx.arc(205, 350, 40, 22, 4*Math.PI);
ctx.stroke();

ctx.beginPath();

ctx.arc(365, 340, 40, 22, 4*Math.PI);
ctx.stroke();

ctx.beginPath();

ctx.arc(448, 420, 42, 22, 4*Math.PI);
ctx.stroke();

    for(i = 0; i < 5; i++){

        for(j = 0; j < 5; j++){

            // isi nilai titik dengan bilangan acak

            var x = Math.floor(Math.random() * canvas.width);
            var y = Math.floor(Math.random() * canvas.height);

            // jari-jari random dari 5 sampai 30

            var r = Math.floor( Math.random() * (30 - 5) + 5 );

            // gambar lingkaran

            ctx.beginPath();
            ctx.arc(x, y, r, 0, 2*Math.PI);
            ctx.stroke();
        }
    }
// --------------------------------------------------------
    for(i = 0; i < 5; i++){
        for(j = 0; j < 5; j++){

            // isi nilai titik dengan bilangan acak

            var x = Math.floor(Math.random() * canvas.width);
            var y = Math.floor(Math.random() * canvas.height);

            // gambar perseginya

            ctx.fillRect(x, y, 10,10);
        }
    }
    for(i = 0; i < 5; i++){
        for(j = 0; j < 5; j++){

            // isi nilai titik dengan bilangan acak

            var x = Math.floor(Math.random() * canvas.width);
            var y = Math.floor(Math.random() * canvas.height);

            // gambar perseginya

            ctx.strokeRect(x, y, 10,10);

        }

    }
// --------------------------------------------------------------
    for(i = 0; i < 45; i++){
        for(j = 0; j < 45; j++){

            // isi nilai titik dengan bilangan acak

            var x = Math.floor(Math.random() * canvas.width);
            var y = Math.floor(Math.random() * canvas.height);

            // gambar titknya

            ctx.fillRect(x, y, 1,1);

        }

    }
        </script>
    </body>
</html>

===================================================================================

Kemudian kita save atau save as script tersebut dan pastikan berekstensi (.html), lalu kita bisa langsung buka menggunakan browser yang ingin kita gunakan, dan hasil outputnya seperti berikut.

Script Fuck From HTML (Canvas)
Nah itulah sob script hasil ane yang masih newbie, hehe, semoga bermanfaat.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Quick Sort Pascal

Selamat malam sob... kali ini ane mau post nih salah satu tugas struktur data semester 3 lagi, yaitu Program Quick sort, apa sih Quick sort itu?... ane jelasin dulu sob dari mbah google... Quick Sort merupakan salah satu algoritma pengurutan data yang menggunakan teknik membagi  data menjadi partisi-partisi. Metode Quick Sort disebut juga dengan nama partition exchange sort.  Untuk memulai proses pengurutan, pertama-tama sebuah data dipilih dari kelompok data sebagai data pivot. Posisi data pivot dapat dicari dengan menggunakan rumus :     i  = (indeks awal + indeks akhir) div 2   Kemudian elemen-elemen data akan diatur, sehingga nilai data pivot yang terletak di posisi ke I memenuhi kondisi sebagai berikut : Semua data di posisi ke 1 sampai dengan ke I-1  lebih kecil atau sama dengan pivot atau data[i]<=pivot. Semua data di posisi ke I+1 sampai dengan ke N  lebih besar atau sama dengan pivot atau data[i]>=pivot. Contoh  : Ad...

Aplikasi Penerimaan Siswa Dan Manajemen Sekolah Menggunakan Java Netbeans

 Aplikasi Penerimaan Siswa Dan Manajemen Sekolah Menggunakan Java Netbeans Hay Gaes!!! Kali ini mimin akan membagikan tutorial pembuatan aplikasi penerimaan siswa dan manajemen sekolah menggunakan Java Netbeans, Untuk codingannya nanti mimin akan berikan link di akhir artikel ini ya. Berikut jika kalian ingin melihat video aplikasi yang sudah terbuat. Selamat menikmati: https://youtu.be/7qp_HjnumYk Jika kalian sudah melihat video aplikasi yang sudah mimin buat. Untuk source code nya akan mimin berikan di link komentar ya. 

Bubble Sort Code Program Pascal

Bubble Sort Code Program Pascal Ok sob kali ini mimin akan berbagi source code program pascal nih tentang bubble sort, langsung aja sob perhatiin ya. ======================================================================== Program Bubble_Sort; uses crt; var i,j,k,temp,n : integer; A,B,C : array [1..100] of integer; begin clrscr; write('Banyaknya elemen array : '); readln(n); {Input Data} for i := 1 to n do begin write('Elemen ke-', i,':'); readln(A[i]); end; {Cetak Array Sebelum Pengurutan} writeln; write('Sebelum diurutkan : '); for i := 1 to n do write(A[i], ' '); writeln; writeln('Proses Pengurutan Bubble :'); for i := 1 to n-1 do begin for j := n downto i+1 do begin if A[j-1] > A[j] then begin temp := A[j-1]; A[j-1] := A[j]; A[j] := temp; end; end; {cetak Array tiap langkah pengurutan} writeln; write('Hasil akhir langkah ke-', i,':'); for k := 1 to n do writ...